melihat naik nya den bei hari ini,rasa nya sangat sulit di percaya bahwa kita
telah kembali
dlm trek yg benar(bull).mengingat beberapa hari yg lalu bnyk prediksi
mengatakan level
 1000/1300/1400,dll akan terlihat,tersentuh,sebelum lebaran,bahkan den bei akan
tutup <2000 untk tahun ini.dng segala macem istilah seperti pentungan
kecil/besar,dll.
dng berakhir nya hari ini rasa nya sangat kecil kemungkin an level2 di atas
akan terlihat,tp bukan ber arti tidak mungkin lho ya.
teman2 OB pasti tau siapa orang yg sering patroli di OB bawa
pentungan(P.Oentoeng),saya
menulis ini bukan bermaksud untk memojokan atau men jelek2 kan nama/karakter
seseorang.
cuma saya mau menyampaikan bahwa prediksi/analisa manusia se kelas MASTER
sekali pun BISA SALAH atau MEMANG BELUM TERJADI,dlm hal ini saya juga
menghimbau jng lah menelan mentah2 prediksi semua orang,siapa pun orang nya.
P.Oentoeng maaf sebelum nya,klu seandai nya prediksi anda (level 1300/akhir
tahun den bei di tutup <2000) tidak terjadi,saya tidak menyalah kan atau
menganggap anda berbohong
karena saya sadar anda adalah MANUSIA YG TDK LUPUT DARI SALAH.
semua orang bebas berprediksi,tapi market akan memberikan jawaban yg se benar2
nya.

juga tidak akan ada negara yg membiarkan diri nya jatuh ter puruk,apa lagi itu
adalah negara besar,percaya lah mereka akan terus berusaha mencari jalan yg ter
baik,semoga.

regards,
AB

Kirim email ke