yg optimis silahkan beli dan beli terussss...dan yg pesimisss biar bisa
jualan...
jadi terjadilah jual dan beli ...

--- Pada Sab, 20/9/08, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: rudd haas <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] to:teman2 OB......
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 20 September, 2008, 2:52 AM

bagus lah kalau banyak yang pesimiss, set in mind Index akan di bawa ke 1500,
1400, 1300, 1000

ini justru indikator yang bagus, karena dengan makin banyak yang pesimis, akan
makin mudah bawa Index ke atas

Justru kalau banyak yang optimis, Index biasanya di bawa ke bawah

Just think like bisnis as usual.