Pak Halim apakah PER selalu KAKU dengan range tertentu? seperti yang
pak Halim sebutkan Banking range yang wajar pada PER 7-9 Bukankah PER
ini hanya akan berguna untuk melakukan BENCHMARKING posisi perusahaan
tersebut dibandingkan dengan peargroupnya???? Saya pikir PER TIDAK
HARUS SAKLAK DENGAN RANGE TERTENTU. Apakah Bapak bisa beritahu kami
PER wajar untuk mining??? Bagaimana anda menilai harga itu wajar atau
tidak??? (pasti dengan melihat perusahaan lain kan baik itu lokal
maupun Intl.)  Nah kalo semua perusahaan PERnya naik apakah range
Wajar yang Bapak sampaikan itu tidak berubah????