Kalau begitu besok kita ikutan jualan juga Bung Andi, atau Bung Andi
masih mengharap harga saham makin jatuh?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya agak pesimis dengan program ini dan kuatir kalau ini hanya
digunakan sebagai kesempatan untuk menjual saham mereka yang nyangkut
di berbagai negara termasuk Asia karena mereka sangat ingin
mengesahkan program "bail out" ini sebelum pembukaan bursa Asia. Tanya
kenapa?

> Kondisi ekonomi USA akan suram dalam 1-2 tahun ke depan dan
pemecatan karyawan terjadi di banyak perusahaan di USA.

keuangan AS  senilai US$ 700 miliar minggu ini.

> Kesepakatan itu merupakan hasil  pertemuan para pimpinan Kongres AS
yang diadakan Minggu pagi waktu  Washington.

> "Kami sudah bekerja keras, dan kami mencapai kesepakatan yang  akan
segera berlaku efektif di pasar dan efektif bagi seluruh rakyat
Amerika,"  ujar Menkeu AS Henry Paulson seperti dikutip AFP, Minggu
(28/9/2008).

> Namun isi kesepakatan itu belum jelas betul. Rencananya isi  detil
kesepakatan akan segera diumumkan pada Minggu malam nanti. Rencananya
uang  senilai US$ 700 miliar itu akan digunakan untuk membeli
utang-utang milik  perusahaan investasi dan bank yang hancur akibat
krisis kredit yang mengancam  sistem keuangan global.

> "Kami mencapai kemajuan yang berarti. Kita harus  memberikan
komitmen rancangan Undang-undang, sehingga kita bisa segera
menyetujui secara formal," ujar juru
>  bicara House of Representatives Nancy  Pelosi.
>
> Menkeu AS sebelumnya gencar melobi para pembuat undang-undang AS
agar segera memuluskan paket bailout terbesar dalam sejarah AS  ini.

> Kongres AS berlomba untuk mencapai kesepakatan sebelum pasar Asia
kembali buka pada Senin pagi untuk menghindari jatuhnya harga saham
seperti yang  terjadi pada pekan lalu.

>         Get your new Email address!
>
> Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

>       Get your new Email address!
> Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

Kirim email ke