Kalo menurut saya walaupun scale nya luar biasa besar, tapi hukum PIG masih
berlaku disini.  Seberapa banyak yang tau detail tentang plan ini ?  Bahkan
inti dari bail out plan ini adalah kekuasaan yang mutlak dari secretary
treasury untuk belanja asset busuk.  Nggak ada detail plan yang ter lay out.
Bahakan ketika ditanya.. dia bilang nggak ada alternative lain.  This has to
work.  In my opinion, every plan has to have exit plan to make it fail save.
Niat mungkin baik.. tapi jika pelaksanaan nggak baik dan nggak transparan..
akan menyebabkan mereka ke dalam mess yang lebih dalam.
BTW pak JSX.. walaupun ditonton seluruh rakyat... berapa sih yang menguasai
dan tau ?? bahkan ini aja masih didebatkan ama economist mereka.

Jadi konspiracy teory .. menurut saya masih salah satu option on the table.

Big question ? why they want to pass it too late and too urgent ?? Somebody
with big money mungkin nyangkut berattt.