Milis is powerfull and less costly tool to make profit dear mister.

smiling blackbeRRy�

-----Original Message-----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 28 Sep 2008 15:23:55
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar@yahoogroups.com>; [EMAIL
PROTECTED]<[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Hot News dari Paman Sam.....

Klo duit UD 700 milyr utk bail out ya pasti tdk diambil dr cadgn.devisa donk
mas. Waktu perang Irak yg dananya USD 60 milyr, jg jauh mlebihi cadgn.devisa US
waktu itu, toh US jg tak pakai cadg.devisa, tapi minta anggaran yg disetujui
parlemen jg. Jd dari mana uangnya didapat, ya paling dr tax, hutang/obligasi,
atau perusahaan2 yg problem dinasionalisasi (saham diambil alih oleh pemrth yg
tlh mngucurkan dana talangan), dsb.
Lalu gimana US membayar/nyicil jk hrs hutang USD 700B tsb? Ya dr pendapatannya
sendiri, bs dibayangin, bs tdk Amrik nyicil USD 700B jk PDBnya thn ini
diperkirakan USD 14500B ?
Dulu waktu RI krisis dan ada BLBI yg nilainya 600an triliun (kira2 USD 55
milyr),pdhl waktu itu cadangan devisa RI jg cm USD 20an milyr, tapi toh bs
mem-bail out sampai segitu, dan hasilnya bs dilihat skarang ini.
Klo dilogika, org beli rmh yg harganya bs ratusan jt bahkan milyaran,toh blm
tentu orgnya punya tabungan segitu. Mnrt sy program bailout 700 milyr dolar tsb
akan disetujui konggres,toh lobby2 Bush selama ini suxes. Jangankan ngelobi
parlemen, ngelobi negara2 di dunia utk ikut perang sj suxes.
Sabtu pg kmrn sy lihat debat kandidat presiden Amrik jg terlontar klo Obama &
Mc Cain sama2 sepakat perlunya program konstruktif utk pengembalian confidence
pasar. Kedua kandidat tsb sehari sblmnya jg ikut dlm rapat mslh bail out dg
Bush di Washington.
Klo sy cermati, comment2 di milist ini kok byk (tdk semua lho) yg cnderung ke
opinion buildg yah, saat index merah, brita2 dibuat negatif, klo index ijo,
brita2nya yg positif2. Pdhl klo sy cermati org2 yg comment cukup tahu ekonomi,
shrsnya tak ada yg prlu nanya dr mana US dpt dana USD 700 milyr tsb. Makanya sy
brfikir prtanyaan ini dilontarkan utk membuat kesan bail out akan batal dan
bursa akan hancur & org2 pd jualan.
Ironisnya, bbrp hr ini sy lihat ihsg aneh, sesi pagi asing net sell, sesi siang
net buy, bahkan jum'at lalu asing net buy-nya di sesi sore skitar 3x net sell
di sesi pagi walaupun ihsg ditutup merah. Apakah org2 di milis ini jg ada yg
dari investor asing tapi pakai nama indonesia?

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!