--- Pada Ming, 28/9/08, Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Hot News dari Paman Sam.....
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 28 September, 2008, 5:16 PM

            Waduh saya nyangkut Pak..mau jatuh juga makin sedih

Ini kan analisa. Judulnya sederhana: Kenapa USA ngebet ingin mensahkan Bail out
ini sebelum pembukaan bursa Asia besok Senin?