> Selamat Hari raya Idul Fitrri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir batin
> bila ada kesalahan kata - kata.

Dari tempat liburan, sembari mlototin CNBC & bloomberg (kayanya percuma nih
liburan), cuma kasi inga - inga sikit ... kemungkinan memang target belum
sampai.
mau DJIA naik / Bail out sukses, kalo bandar RI mau turun, ya turunlah itu
saham....
Ini Indonesia Brooo.... Mana ada lagi yang lebi bodooo?  Yang nenek
moyangnya pencipta pasar saham aja pada dongo, sebentar naik gede, sebentar
turun gede. apalagi BEI, bandar kebo. Kenapa saya bilang Amrik bego? lah itu
duit diajakin tango tiap ari, ngga geger otak, lama2 masuk peti kayu..hehehe
6 feet under men

Kenapa saya bila orang2 Investor indonesia lebi bego dari kebo (kebanyakan,
ada juga yang jago / or - ban (orangnya bandar)) ? Kalo di Amrik ada krisi
ono, krisis eni,...hahaha... Di Indonesia ?  Banyak perusahaan hampir -
hampir monopoli, di jatohin sahamnya, malah ikut bantu buangin, makin susah
tuh saham rebon...
Harapan saya, he bandar & antek2 guyur tuh tanggal 6 Oktober, biar mampus
sama - sama, hehehe... Elo kira ngeshort dapat keuntungan ?  Paling ambil
berapa poin terus beli lagi, abis itu? kebo - kebo lain yang panik malah
tambah buangin... sampe deh tujuan kita sama2 mampus ...  hehehe.

BEI larang ngeshort ?  gundulmu atozzzz reekkkk..... ngga ade tuh ceritenya
men.... Kite tau ceritenye mennn....

Mau liat hal - hal ajaib ?

Liburan sedih tapi nyata...

Kirim email ke