Klo  ada yg bangga bisa jatuhin idx gimana bung g-man. Biar dibilang
hebat? Mau <1300 lagi... Gimana klo yg punya barang sejak idx <1000
buang semua barang, mumpung masih+800. Berkubangan lagi kebo2 sampai
kering di sawahnya bd. Konsen dulu di real deh, lagi banjir proyek
tutup tahun.

--
Salam ARRAYARRA

Kirim email ke