Pak Juragan skenario 1 bagaimana USDnya jadi berkurang, kan yg 700 b itu
hasil cetak baru yg artinya nambah jumlahnya, kalaupun menguap berarti
balik lagi ke titik 0 (13 T + 700b = 13.7 T - 700b = 13 T) . Kalau sudah
dicetak dan disebarkan berapa % kemungkinan akan ditarik
kembali/dimusnahkan?

Kirim email ke