Kemungkinan sekarang itu harga reponya BUMI udah diatas harga pasar.
Sesuai kesepakatan, pihak Bakrie semestinya membayar selisih harga
tersebut. Sepertinya Bakrie tdk menaati kesepakatan ini sehingga
investor merasa ketakutan akan terjadi gagal bayar, dan akhirnya
memutuskan melepas saham yang digadai tersebut.

Tapi ini masih rumor simpang siur, saya tak dapat memastikan
kebenarannya. Kita tunggu aja sampai ada pernyataan resmi atau tunggu
suspend dibuka.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Muhamad Rojak"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurut yg aku baca di Detik Finance, Bumi melorot tajam gara2 pihak
> yg memegang saham gadai bumi membuang habis2an saham gadainya. Cuma,
> yg saya ngak ngerti, saham Bumi memang digadaikan oleh BNBR untuk
> memperoleh fresh money. Tapi, BNBR kan cuma menggadaikan saja, bukan
> MENJUALNYA, lha kenapa sama pihak tersebut, saham tsb malah dijual?
> Emang boleh barang gadai dijual sembarangan? Jangan2 ada konspirasi
> buat ngejatuhin bursa. Tau sendiri kan, kalo Bumi ambles, saham2
lain
> pada keseret juga. Ada yg bisa kasih jawaban? Thanks.

aja,masalahnya apa

Kirim email ke