From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of troyanese
Sent: 08 Oktober 2008 21:34
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Ada 2 tuh yg ngeshort mulai berkoar-koar!

kalo si Manurung sih maunya memang manurun(g) terus :D

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tora" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> tadi sore saya liat talkshow si adler manurung ini di tv,
>
> begitu emosinya penampilan si manurung yg satu ini, sampe
ngomongnya pun gak beraturan.

> dengan banyaknya orang yang bersyukur atas suspensi bei hari ini yg
telah beberapa hari bertingkah tidak wajar, maka pendapat si manurung
ini yg emosi atas suspensi bei hanya memunculkan satu pemikiran :
bahwa ini salah satu mahluk di belakang kehancuran indeks.

> menurutnya tidak ada jaminan bahwa setelah suspensi dicabut bei
tidak terjungkal lagi, tapi dia seolah menutup mata bahwa yg terjadi
tadi siang adalah tidak wajar dan merugikan banyak investor.
> dia malah mengatakan bahwa ini sangat merugikan investor yg tidak
bisa melakukan jual/beli tapi dia sengaja menutup mata bahwa tidak
ada orang yg ingin (terpaksa) jual murah saham.

> pelaku short sell pastinya salah satu yg sangat keberatan dengan
suspensi mendadak ini. apakah si manurung ini salah satunya?

> (btw, ketika awal talkshow, si penyiar memperkenalkan si manurung
ini sebagai pengamat pasar modal, tapi ia keceplosan menambah bahwa
si manurung ini juga sebagai pelaku)

Kirim email ke