waduh, di sini lebih seru lagi cerita si djeng :)
kirin dulu cuma nubie :D
sepertinya saya salah besar... :D

  ----- Original Message -----
  From: elis_wahyu
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 09, 2008 5:29 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Implikasi Suspend (Sudah Dipikirkankah?)

  iya nih gak asyik bursa di suspend,
  broker gak dapet fee...
  gak bisa melatih kesehatan jantung (senam jantung maksudnya, hehehe...)
  gak ada film seru klo suspend...
  bingung di rumah,gak ada kerjaan...
  ke sekuritas sepi, gak ada nasabah....
  gak bisa liat orang take profit ato cutloss...
  jadi ngantuk...
  cuma liat sibuknya orang nyari barang buat cover short...

  ahhahahaa....
  kapan ya IDX pasti buka...
  kapan ya sinetron BUMI ditayangkan...
  kangen nih sama tokoh utamanya
  (II, KZ dll)

  berharap secepatnya dibuka,biar naik atau turun gak masalah.
  yg penting jadi bisa liat film seru seharian......

  yg gak pernah bosen liat runningtrade

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Agus Harimurti
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Kalau dibilang bursa anjlok gara-gara short selling, berarti DJ
  masih pada ngeshort? Setahu gue udah dilarang tapi kenapa masih turun?
  Europe juga masih jeblok, apa disono orang-orang pada ngeshort juga?
  Tokyo, Sing, Kangguru, juga turun...Apa suster ngesot juga masih
  kelayapan disono? Ah,,,,Erry Firmansyah....Apakah anda tahu apa yang
  anda lakukan??? Sofyan Djalil, Fuad Rachmany....Pernah trading gak
  sih???? Okelah, masalah ngeshart ngeshort biarlah dipikirin oleh
  otroritas bursa, yang jelas keputusan sudah diambil.

  > Yang jadi pertanyaan bagi saya adalah implikasi dari suspend ini
  terhadap investor yang nggak ngeshort, misalnya investor reksa dana.
  Dalam kondisi seperti ini pastilah terjadi kepanikan luar biasa di
  kalangan para investor reksadana khususnya reksadana saham yang belum
  keluar, muke-muke sumringah saat IHSG 2800 tentu sudah berubah menjadi
  muka lecek....Pastilah dalam kondisi kayak begini banyak yang ingin
  tarik kas saja (meskipun rugi, daripada rugi lebih banyak)....Nah,
  kalau ada banyak investor ingin cairkan reksadananya, dari mana MI
  punya uang karena enggak bisa jual barang? Memang pasti ada saldo kas
  tapi jumlahnya pasti sangat sedikit....Kalau investor enggak bisa
  mencairkan reksadananya katakanlah dengan NAB pada saat bursa
  disuspend, kemudian pada saat suspend dibuka bursa masih turun
  (kelihatannya masih turun kalau melihat europe dan new york masih
  kebakaran) apakah mereka bisa terima??? Bisa ngamuk-ngamuk mereka
  kepada MI....Dan ini tentunya menjadi "peluang"
  > besar untuk para pengacara melakukan gugatan....MI tentunya tidak
  terima digugat (alasannya bukan gue yang nutup bursa)......MI lalu
  akan gugat BEI...

  > He he he....Sepertinya bakalan seru nich.....Kita lihat sajalah

  > Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
  > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
  @rocketmail. br>Cepat sebelum diambil orang lain!

Kirim email ke