suspend ini ibarat pedang bermata dua, yg satu untuk melindungi kepentingan
investor satu lagi soal kredibilitas, bayangkan investor asing melihat bursa
suspend 2 hari berturut2x  bgini, nanti bisa2x SUN, Obligasi , dan
instrument keuangan lain-nya bisa ikutan di "suspend" jg bgitu mereka mau
withdraw misalnya , rating kita bisa ancur2x-an nanti dan itu akan lebih
gawat. Kondisi bgini serba salah jg sih.

Kirim email ke