masalahnya saham bukan mobil & mobil bukanlah saham..

nanya anak SMP aja tau, saham & mobil itu gak akan pernah sama..
saham itu tdk ada btk fisiknya, mobil itu bisa dilht..
apa perlu gw kasitau ada perbedaan saham & mobil??

aneh2 aja JSXtrader ini?? jgn2 ude trade sampe gak bisa bedain mobil ato
saham?? hahhahaha.. :P