Saya malah kuatir ada korban baru.

Kalau cara permainan berubah-rubah terus...bakalan banyak korban

Penjelasan saya seperti ini aja.
Dari semester 1 sudah banyak yang bilang BEI bearish Overvalued... dan TA
juga menyatakan demikian. Tapi ada daya berita bagus keluar terus tapi IHSG
gak mau naik.

Yang terjadi malah makin banyak retail yang nyangkut. Coba waktu januari
langsung jatuh ke 1500.. tentunya korban tidak sebanyak sekarang.

saya sih netral aja...mau naik boleh...turun boleh....

asal jangan terlalu banyak intereferensi yang tidak pada tempatnya. Bikin
market makin tidak sehat.

Salam
Halim

Kirim email ke