--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Herman Tobing"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurut saya sumbernya memang dari sononya, jadi baiknya happy 2
saja sampai
> tg 4 Nop.
> Pak TBumi apakah emiten bisa  reverse lalu RI lagi kalau sahamnya
sudah
> gocapan?
>
> Salam
>
> Herman

> sip : tbumi

Di pasar modal, semuanya bisa terjadi.

Apa yg akan terjadi besok, tak ada manusia bisa tahu secara sempurna.

Boleh dikatakan emiten finansial selalu berisiko sangat tinggi

dgn tagihan macet (contoh mortgage di USA), maka tak heran

emiten finansial bisa delisting dari bursa karena bangkrut.

Emiten jasa kontraktor seperti Trub adalah bisnis yang berisiko

kecil sekali, maka emiten ini boleh dikatakan hanya beberapa

persen saja bisa bangkrut.

Jadi tetap optimis saja dgn saham yg sering direkomendasikan

oleh kami. Bursa regional masih menuju pemulihan, jadi bersabar

sajalah dan simpan LT.

Kirim email ke