di email account saya dia sudah dispam!

--- On Thu, 10/16/08, vividtrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: vividtrader <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: to Mbah : AALI
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 16, 2008, 5:11 AM

Saya ketawa ngakak baca postingnya Pak Aris....   Ya begitulah senior kita Pak
TBUMI....

peace+love
vivid

2008/10/16 Aris Sanjaya <sanjaya.aris@ gmail.com>

saya perhatikan postingan Pak t_bumi kok tidak pernah negatif ya?

2008/10/16 t_bumi <[EMAIL PROTECTED] co.id>

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Frendy" <wildwildwest84@ ...>
wrote:

> Mbah, mohon petunjuk nya ttg AALI....
> gimana nih kira2 prospek nya ?
> masih kah ada harapan angka 15000 keliatan untuk taun ini ?
> atau januari tahun depan waktu ada WD ?
>
> thx Mbah....

> SIP : TBUMI

Semua bursa global bisa naik kencang, bila Obama jadi Presiden.

Menurut survey, hampir 80% Obama bisa menang.

Jadi AALI utk tembus kembali di 15000 hanya tinggal tunggu waktu

tak lama lagi.

Kirim email ke