Melihat sikon sekarang :
- trader banyak saling gontok2an padahal walaupun menang tetap muncul
lawan2 baru, krn indeks dipukul ke bawah terus, jadi sebenarnya trader
yg sekarang saling pukul2an percuma saja krn setiap indeks turun/
jeblos selalu muncul pemain baru.
- Market maker 'tega' jeblosin indeks, saya sudah ambil kesimpulan
siapa2 aja yg kira2 pengen indeks turun, dan siapa nanti yg bawa naik,
dan siapa yg cutloss (ilustrasi seandainya indeks sampai di 800 akan
cepat rebound ke 1200 (HOT MONEY) dan akan lama di 1200 s/d banyak yg
cutloss). Dalam hati kesel ke mas Oentoeng tega2nya restuin cara ini,
udah duga juga dr tahun lalu bisa kejadian, yg buat saya ragu cuma koq
ada org yg MORAL nya serendah itu? Mas Oentoeng  udah duga juga dan
percaya ada orang yg MORAL nya serendah itu, jadi dia yakin hehehe......
- dari uraian di atas terlihat ketidak adilan, yaitu Reksadana rugi
besar, trader rugi besar, yg untung udah ketauan kira2 HOT MONEY dan
'asing'. Sampai2 Prabowo ikut omong (mungkin udah tau siapa2 dalang yg
jeblosin indeks), masuk di saham sama dengan judi (hehehe iya lah,
fundamental dan TA udah ga bisa omong, regulator tidak berkutik). Btw
ada yg denger kampanye pemilu diperpanjang? ato pemilu nya di ubah
jadwal? hehehe.......
- jadi gimana pemecahannya? kita beri serangan mendadak para pengacau itu?

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "bw_lauw" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> *****p Hendrik,klo sy ckp baca postingan senior2 OB,seblm mrk optimis
> ya sy mending nunggu dl u average down(sebnrnya memang dana sdh hbs
> sih :D )*****
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"

> ini..
> jujur,