--- Pada Sab, 18/10/08, kangduren <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: kangduren <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: Siklus Emosi Pasar - SAHAM = JUDI...???
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 18 Oktober, 2008, 2:07 PM

            kalo masih 2 minggu lalu, mungkin komennya saya pertanyakan, tapi

melihat kejadian akhir2 ini, asing dg kalapnya jual rugi contoh di

PGAS, saya jadi berpikir dan cari tahu kenapa?, ternyata mereka sudah

untung banyak di BUMI, bukan mustahil PGAS dan saham lain akan dijual

secara 'kalap', jadi di sini fundamental dan TA tidak berlaku. Ingat

mereka tidak kepepet dana, mereka masih memilih waktu utk jual diharga

atas.

salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "y_dizz" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SAHAM = JUDI, masa sih?

> High risk sih iya, tapi prinsip investasi itu kan spekulasi yang

> terencana. Atau mungkin prinsip itu tidak berlaku saat bearish gini?

> Mudah2an Pak Prabowo ini mengerti apa yang dia omongkan, jangan

> sampai membuat calon2 investor yang berniat masuk ke pasar modal jadi

> ketakutan. Kalo sampai semua orang sudah "alergi" dengan pasar modal,

> proses pemulihan krisis ini bisa berjalan lebih lama lagi.

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "kangduren" <kangduren@>

> muncul

> trader

> [...]

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke