iya tau...cuman saya lebih suka COPnya mbah dengan memperhitungkan growth, btw
rumus kl pake growthnya tu yg blom nemu...
mungkin pak DE ma mbah bisa bantu...soale kl pake DCF biasnya banyak...
--- Pada Ming, 19/10/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: To pak Bayu.....Bls: [obrolan-bandar] Re: Nasib saham CPO
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 19 Oktober, 2008, 4:20 AM

   Untuk teori valuasi bisa digoogling materi dari pak Damodaran.

Biasanya yang digunakan dalam valuasi adalah cash flow :).Sent from my
BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  bayu murti <bayumurti1981@ yahoo.co. id>