--- Pada Jum, 24/10/08, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] Re: Tempat paling aman
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 24 Oktober, 2008, 11:01 PM

Ya.., ngehort barang sendiri memang salah satu solusi utk menghadapi market yg
lagi kayak begini.., setuju dengan kangduren, bertahap aja layaknya kalau kita
ave up saat ngelong.

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network