wow yes, you are that good,  dan tidak sombong, ini baru karakter
hebat. trims pak :) buat saya hebat bukan berarti selalu untung, tapi
jujur, disiplin dan rendah hati seperti bapak, dan yang terpenting
membawa manfaat bagi yang lain. kalau cuma nyontek bandar apanya yang
hebat ? selama saya baca OB blm pernah lihat bapak bilang i told you
atau ngeles kalau salah.. salut banget deh.

saya tunggu japrinya ya pak. terima kasih. :)

indah renata
jsxtrader #1 fans