Liat deh, vol index global.., hampir semua index turun dg vol gede..,
cuma IHSG yg vol malah dry up.., ada comment?

Kalau refleksi ke diri sendiri, saya masih berpatok CASH is KING pak
blm brani masuk dulu. Serem liat AR nya merata gitu.
Saya berpendapat majoritas entah trader atau apa lagi investor masih
sitting on the fence waiting time to jump.
Rata rata comments di Bloomberg, CNBC, CNN Money masih fence sitting
attitude juga.

Salah satu yg menarik adalah massa merasa pakar dan pemerintah
(global) do not really know how big is the hole created by SPM.. ada
estimasi sampai ke US$ 55 trillion (ekstra polasi yg didiskusikan).

Ripple (riak riak) nya baru tiba dipantai pantai, blm emaknya
(tsunaminya) as stated by Allan Greenspan.

Tanggul kita cukup ga? Cadangan devisa minggu lalu turun drastis
mencoba mendukung rupiah.

So no wonder if people feel unsure (people with cash), barangkali itu
penjelasan kenapa IHSG almost no vol?

bn

Kirim email ke