Begini Pak. TA bukannya tidak bisa memprediksi. Kalau Indikator dan Polanya
belum terlihat untuk BELI gimana ? Mau di PAKSAKAN ? Makanya kita harus SABARRR
menunggu sinya sinyal keluar. Ilmu di TA yg saya kuasai paling paling 10 - 20 %
nya aja. Tapi TERBUKTI dana saya Alhamdullilah AMAN. Kuncinya adalah SABAR
MENUNGGU SINYAL YANG KELUAR ATAU AKAN TERJADI. Ngapain kita mempertaruhkan DANA
kita untuk sekedar TEBAK MENEBAK sesuatu yang nga perlu di TEBAK. AMBIL simpel
aja.... Sabarrrr.... Waitt.. Sinyal Keluar... Beli Saham ... Ternyata Sinyal
Palsu.. Stop Losss. Jika Sinyal tersebut VALID... Baru Makan Habis 2x an.

Kunci dari trading Saham adalah Kita harus Fokus terhadap apa yang kita
prioritaskan Untuk Menghasilkan KEUNTUNGAN dan MENAHAN KERUGIAN SEMAKSIMAL
MUNGKIN. BUAT apa TEORI 2x yang selangit, kadang saya juga nga ngerti atau nga
mau ambil pusing tapi tanya deh sama teman teman... HASILnya UNTUNG apa RUGI....

Ulasan saya sebelumnya bukan di fokuskan untuk para FM. Karena saya tau betul
cara kerja FM. Terus terang saya mantan FM . Dan saya tidak seprinsip dengan
Cara kerja FM. Jadi ulasan saya adalah untuk mengajak INVESTOR 2x RETAIL untuk
merubah Gaya Tradingnya dengan Memprioritaskan Analisis Teknikal di tambah
dengan hal 2x lainnya. Contoh :
Dalam mengambil keputusan Beli atau Jual saham dasar Ilmunya adalah :

Prioritas Pertama : Analisa Teknikal
Prioritas Kedua    : Sentimen Market
Prioritas Ke Tiga  : Informasi Up to Date di sekeliling kita
Prioritas ke empat : Baru Fundamental
Prioritas 5         : Bla Bla Bla....

Itu contoh.... Urutannya terserah Investor masing 2x. Asal Prioritas Pertamanya
adalah ANALISIS TEKNIKAL. Sekali Lagi sudah TERBUKTI sama Saya.

Ulasan saya juga bukan untuk menyuruh Investor 2x CUT LOSS. Ulasan saya untuk
ke masa depan. Tidak ada kata terlambat untuk berubah. Terserah itu Pilihan.
Dan Saya tidak bisa memaksa bukan ? Lagi pula apa Untungnya saya menulis Ulasan
2x Saya di MILIS ini.

SALAM
( TERBUKTI kan sesuai dengan prediksi saya... ADA yang KONTRA HEBAT. ENTAH APA
MAKSUDNYA )