From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of kangduren
Sent: 27 Oktober 2008 22:56
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Tambahan ide untuk meredam penurunan IHSG...
siapa setuju ???

Buy back kalo sekarang sudah hampir ato kira2 sudah dijalankan,
menurut saya sudah sesuai pak JT, BUMN juga ga boleh beli di harga
tinggi, saat sekarang menurut saya (tinjauan saya terbatas),
seandainya besok terjadi pembelian terus jauh lebih efisien, daripada
harga dipatok tidak bergerak. Buy back ini PENTING, utk menunjukkan
kepada investor bahwa, investasi saham terjamin (level tertentu) tidak
lepas kendali, dan cermin keyakinan emiten, dari pihak emiten, saham
buyback utk alternatif pendanaan (OC) daripada terus menerus cari dana
lewat bank.

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
sdh jauh
> lebih rendah dari rewardnya.., tapi tetep aja orang ngga berani beli.
>

> Menjaga supply dgn cara suspend sell selama 7 hari?? Waduh saya khawatir
> malah itu akan menurunkan demand.., siapa yg berani pegang barang dan di
> lock 7 hari dalam kondisi kayak begini? Siapa yg bisa jamin harga 7 hari
> kedepan tidak semakin anjlok? Logika bahwa kalau di lock, supply akan
> berkurang sehingga bisa menaikan harga  saya pikir masih sangat
debatable.

> Masalah komitmen pemerintah thd Buy Back, rasanya mereka (bumn)
pelan-pelan