Mbah saya mencatat beberapa emiten yang menjadi calon sasaran saya.
Cuma bingung nih, list nya panjang sekali. Sebagian besar juga dari
rekomendasi2 embah.

Ada tips gak mbah, gimana memilih yang terbaik? Soalnya duitnya
seupil, dagangan yang bagus2 yang diobral seabreg2.

Kayak misalnya di CPO, UNSP dibandingkan dengan AALI gimana. Gimana
juga dengan TBLA. dstnya dstnya

Kirim email ke