  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 29, 2008 10:12 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: UNSP : pasti untung PUNYA...

  Nah kerasa kan, kita perlu ANALIS INDEPENDEN buat OB sendiri...

  Member disini terlalu beragam, kwalifikasinya engga jelas dan
  sering engga bertanggung jawab (provokator).

  Member itu ENGGA independent karena bisa punya POSISI.

  Kalo kita punya analis, terus analisnya salah sampe bikin target
  BUMI 8000 padahal turun terus, tinggal kita ganti analisnya.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kusni" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Wah.... maaf... maaf... maksud saya itu adalah data dari LKQ2
  2008,
  > mBah.
  > Kalau LKQ3, belum punya.
  > Baru nyadar setelah mBah nanyain.
  > Saya juga lagi nungguin, seperti apa bentuk LKQ3-nya, termasuk
  status
  > investasi jangka pendeknya.
  >
  > Di ELTY, saya liat juga ada "investasi jangka pendek" dan "selisih
  nilai
  > akuisisi dengan nilai buku". Nilainya cukup material.

> [...]
  Book

  PEMODAL

Kirim email ke