From: Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: TOTAL RECALL (PART 2) ---> To Aimee
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 30, 2008, 7:46 AM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Rei <highwaystar91@ ...> wrote:

> Pak Oen, kalo para bozz/bandar pada suka ngeliatin OB apa gak marah kalo
> rencana nuklirnya dibocorkan tiap kali? Ini kan berarti para trader bisa
> antisipasi pentungan2 bozz...apa bozz butuh bantuan mereka spy ikut
jualan
> secara panik hehe...nah ketahuan deh!

Bukan byk lagi mungkin sdh ratusan komentar SERUPA saya hadapi setiap
ketemu para trader...pdhl saya juga trader.

Tanggapannya begini;
Coba member di sini silahkan ngaku kalau punya kenalan, keluarga,
pasangan, anak buah, dst...atau kaki tangan BANDAR...

Ngaku aja...

Terus bikin rekomendasi ttg saham yg sedang "dikerjain" oleh BD tsb..
Dibikin terbalik2 boleh.
Mau turun suruh BELI
Mau NAIK suruh jual

Ada yg berani nggak?

Di "kopi darat", byk sekali yg menjawab TIDAK BERANI!
Karena memang BETULAN punya hubungan tsb.
Alasannya adalah TAKUT.
Malah ada yg sampe bilang takut dibunuh, segala macam, karena ini
semua bicara DOEIT.

Pdhl saya cuman tanya 1 (satu) saham saja yg sedang dikerjain...

Kalau anda perhatikan selama ini saya bikin prediksi BANYAK SAHAM
maupun INDEKS.
Mestinya saya sudah berdarah-darah. ..bahkan sudah KO'IT maybe?
Padahal berulang-ulang. ..

Dari penjelasan di atas apakah masih VALID bhw saya punya hubungan
tertentu dengan seorang, sekelompok "bandar"?

Sudah saya coba untuk ngurangi posting, toh KEJADIAN juga apa yg akan
terjadi...
Mau prediksi jauh, menengah maupun yg dekat...

Kalau dengan CLUE yg selama ini saya berikan dapat menyelamatkan para
trader, saya bersyukur juga, berarti BERMANFAAT.
Tapi saya yakin yg tidak terselamatkan juga BUANYAKKK...

Bicara MENYINGKAPI prediksi saja, byk yg saya lihat perlu belajar
banyak bagaimana men-siasati- nya...
Salah betul akan cepat dilupakan, selama sesuai dengan kepentingan
masing2...

Kirim email ke