ini menunjukkan OB emang Moiiiii gak perlu nyewa anlysis wong member2 nya
lepelnya executor bukan analizer lagi hehehhehe....

--- Pada Kam, 30/10/08, datasahamku <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: datasahamku <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: to Pak OEN --> [obrolan-bandar] Re: TOTAL RECALL (PART 2)
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 30 Oktober, 2008, 5:23 AM

Td Embah ngomporin serbuu BTEL sementara pak Oen yang jualan...guru sm

mantan murid lagi "pencak silat"  nih hehehe....saya tak minggir dulu

ga berani dekat2 BTEL...cari mainan lain aja :))

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Provokator Saham"

<oentoeng_qq@ ...> wrote:

> saham apa yg bisa naik/turun, jadi kita bisa lihat apa yg di kerjain

> oleh BD. kan lumayan juga buat trader, bisa cuan selalu dari prediksi

> pak Oen, dari pada berpolemik berkepanjangan, dan cuma gigit jari saja

> liatin monitor.

> Usul anda sudah pernah saya jawab P. Arto...

> Sekarang ini tidak bisa saya lakukan.

> Karena market BEARISH...

> Saham2 yg kami mainkan akan "keluar masuk" tanpa perlu konfirmasi ke

> siapapun.

> Sharing rekomendasi dlm kondisi begini, "trader follower" lbh byk akan

> jadi KORBAN drpd yg menikmati CUAN.

> [...]

      Is he/she cheated?

Kirim email ke