Saya jadi bendahara?
Hati2......duitnya 'ntar buat BUY, BUY, BUY...............
nyangkut lageee..........he...he...

Ah,.......Ngikut Ratu aja dech, beli:
AALI, LSIP, SGRO, UNSP...
Plus: INCO, PTBA, TINS, ANTM...
tambahin: PGAS + TLKM (favoritnya Pak JT), he...he...

......Abiz Pak DE 'ga mo specific ngasih taunya.

Kirim email ke