Bu Fifi saya juga nubie, saya masuk PGAS 2 putaran dapet cost 60%
artinya masih banyak meleset, kalo yg jago udah dapet profit.

salam

note :

sekalian bales reply bu Fifi di thread lain, saya kemarin2 dikejar2
kerjaan lain (puji syukur sama YMK) saya masih ada tawaran kerja.
Thx bu Fifi atas responnya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "fifi young" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak SB,
> Bukan saya yang keringat dingin dan jantung ber-debar2........
> Ada yang nulis begitu, saya cuma ngasih comment doank.
>
> Saya mach asli MACAN, 'ga takut, 'ga panik, 'ga bingung,
> kemaren aja disarang penyamun 'ga gentar, ...he...he...
>
> Anyway, makasih atas atensinya.

Kirim email ke