kalo ga pake TA Boleh ya. Index akan naik lompat
tinggi, melewati 1425 lagi, dan menghancurkan pasukan
bearwaria, kenapa? Karena mr oen ga punya pentungan
lagi. Pentungan nya dah jd bumerang buat dia. He he
he. Btw: saya bsk belanja agak byk di semua sektor,
karena kalo pada jualan kan hrs ada yg beli. Msh
murah2 lho. Intinya : ente jual ane beli deh. Salam:
artomoro9. (ga pake TA, pake TB : Tangan Bozz aja)
--- : doddie: : Wed Nov  5 22: 07: [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED];;;;;,