jangan percaya berita yang sekarang sedang beredar.
BUMI disuspen lagi karena ada "intervensi pemerintah"
itu merupakan alasan yang sengaja dibuat-buat saja.
alasan dadakan.bohong itu..wlaupun kluar secara resmi di IDX.
saya tdk mengetahui alasan yang sebenarnya dibalik ini
yang pasti jauh lebih penting daripada "intervensi pemerintah".

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ngeri kan jadinya, hehehe.....
> dulu banyak repo pake personal guarentee kayaknya.
> Makanya berharap cepat beres nih, biar BEI juga tenang jalannya. Yg
> masih pegang BUMI juga ga tenang uangnya tertahan dll.
>
> salam

Kirim email ke