Repo bumi 6,3 T (BI).

Tuh, ada berita suspend lagi pagi ini, 09.06.11 WIB.

ehhh... tiba2 jrenkkkkk....

09.12.40, Suspensi saham bumi benar-benar di buka pagi ini??

[IQ+]

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Semakin lama suspennya bumi, semakin besar potensi kerugian investor
pada saat market kembali jeblok tajam.....Yang repo tidak bisa
eksekusi di pasar dan Yang margin call harus forced sell lagi saham
saham lainnya (kalau masih ada....) karna nilai bumi sama dengan zero!

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke