>From: "dodo karundeng" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: pakarti@yahoogroups.com
>Subject: Re: [pakarti] Buat Nur Hidayat yg baik.
>Date: Mon, 12 Dec 2005 02:39:37 +0000
>
>hahaha...
>
>yol, apa yang kau  lihat dari si dodo karundeng itu?
>apa semacam tuyul-tuyul gitu? alamak itu sih anak medan yang lagi cuti
>hamil
>kali...?
>
>hahaha...
>dk

>Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
> [...]
hebat euy,
milis Pakarti juga sudah mulai memakai sensor.
dulu para kartunis disensor, entah sama editor korannya sendir atau pihak
deppen si harmoko.
eh, sekarang mereka juga meniru ulah penguasa pakde harto.
sama juga kayak milis "pengajiankomik" mereka juga sudah melakukan sensor
buat e-mail2 yang dianggap tak senonoh oleh moderatornya. Iya nggak Beng
Lotif?
ya, sejarah selalu berulang, terutama buat orang yang anti-sejarah.
hahaha...
buat bebas dari pembonsaian dunia kartun kita, aku nggak tahu cara
menghadapinya (belum mau berpikir dalam-dalam aja). mungkin di antara kalian
ada yang punya solusi ?

salam,
dk

http://us.click.yahoo.com/7zgKlB/dnQLAA/Zx0JAA/FsyolB/TM