Astagfirullaahaladziim.
Alladzilaailaahaillallaah.HuwalhayyulQayyum.

Ya Allah ya Tuhanku,.berilah kesabaran padaku
menghadapi orang semacam ini.Mulanya aku tak begitu
peduli dengan semua postingannya,langsung kudelete
saja .Tetapi entah mengapa hari ini saat aku membuka
internet,.sedikit sekali postingan yang masuk,sehingga
kubaca judulnya,sedikit menimbulkan kemarahan dalam
diriku,karena seolah-olah,bahkan setelah kubaca memang
benar-benar telah memperolokkan ayat-ayatmu ya Allah,
meragukan firman-firmanMu dengan mencoba mensinyalir
apa-apa yang terkandung didalam surah Al fatihah.

Mungkin dikarenakan kecintaanku padaMu yang terlalu
dalam,sehingga sakit dada ini tak dapat kutahan
lagi,meski sekian lama aku menahankannya.Namun hari
ini,mungkin sebagai muslim yang mencintaiMu lebih dari
cintaku pada siapapun,membuat aku begitu " marah
",ketika ada yang memperolokkan dan meragukan
ayat-ayatMu.

Rasanya,kalau aku mampu memasukkan orang ini kedalam
mesin cuci automatic, akan kumasukkan ia secepatnya
bersama-sama kain lap bekas mengepel lantai, biar ia
tahu betapa bau dan kotornya apa yang diragukannya
selama ini, apa yang disampaikannya tentang
ayat-ayatMu.Dan merasakan betapa sakitnya badan dan
hati di mesin cuci,apalagi tepat saat dikeringkan,tak
ada tersisa satupun air,kering , mengering, biar
benar-benar bersih,dan kering dari kotoran dan bau
itu.

Ya Allah ampuni aku hambaMu yang dha'if ini.Hanya
padaMu kuserahkan segala urusan.

Wassalam.Rahima. ( yang sedang bersiap-siap melihat
kondisi Pemilu di Kairo )