From: Dony Felany <musafir_serv...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 2 Mar 2011 14:14:57
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] special limit

endorsement punya saya juga sepertinya bermasalah.. masa sih ijazah amk-pt
priode 12 juni 2000 dapat near coastal voyage 750 kw dan att5 19 agustus 2002
dapat near coastal voyage 750 - 1500 kw, tetapi waktu att5 saya endorsement
pada tahun 1 juni 2009 saya malahan di kasih local voyage 750 - 3000 .. ini
sebenarnya saya rugi atau untung sih.. harap pencerahan dari yang faham masalah
endorsement ijazah laut.. trim's