Assalamualaikum,

Buat Dik Eko,

Terima kasih sudah mau mengingatkan saya dan meluangkan waktunya agar saya bisa
menjadi lebih baik lagi.
Sungguh, dari kemarin saya menulis, respons yang seperti ini yang saya
tunggu-tunggu agar saya bisa mendapat masukan yang berharga.

Dulu, pertama saya menulis tentang rekruitmen pegawai secara regional to the
point. Terus disenggol sama toanto akal bulus. Selanjutnya, diajak kenalan Acep
Hadinata. Zam-zam tersenggol. Bermunculanlah semua teman-teman, bukan saja
salamnya, tetapi juga ide-idenya. Saya hanya berpikir, bahwa milist
perbendaharaan ini adalah media yang sangat efektif dan efisien bagi siapa saja
untuk menulis apa saja, termasuk silaturahmi. Apalagi, milist perbendaharaan
cabang 2 khusus tentang usul dan saran yang diidekan Pak Budi Santoso, sampai
sekarang belum terealisasi. Saya pun jadi kenal Dik In Setyo Utomo adalah teman
dari Pion,  beserta ide-idenya yang briliant tentang Open University, mutasi,
pengurangan pegawai dll. dari milist ini juga (tadinya saya berpikir bahwa dik
Eko adalah Mas Eko Setyo Utomo, kakak kelas yang di Uni Victoria, dia dari UT
juga sama dengan saya).

Sekarang saja, saya masih suka merasa berutang salam dan belum membalas
sebagian surat dan salam dari teman-teman, baik lewat milist ini, maupun lewat
japri. Mungkin saya harus belajar lagi memperbaiki manajemen waktu yang saya
miliki.

Sekali lagi terima kasih. Jika saja Australia ini dekat, saya akan langsung
jabat tangan Dik Eko, mohon maaf karena telah membuat Dik Eko tidak berkenan,
juga buat anggota milist lain yang berpikiran sama.

Demikian dulu, saya tunggu ide-ide, masukan, dan kritik selanjutnya.

Sampai ketemu dalam kondisi yang jauh lebih baik.

Wassalam,
Kobir

Sebenarnya