Mas Jimie...Saya tidak belokin masalah....dari kemarin khan saya Fokus ke
Tulisannya Mas Kobir yg bahasa Sunda ke ADIN.   Hanya teman2 milis saja yang
salah tangkap
Tujuan EMAILNYA  khan ke ADIN...jadi jelas itu email pribadi...klo mau diekspos
ya pk bahasa nasional..dong biar kita tahu maksud tulisannya...

Lagi pula saya khan tidak pernah, bilang tidak ber-etiket...(Anda sendiri yang
bilang) Saya cuma menganjurkan..ingat... menganjurkan3x Mas...
Biar Pembaca itu tidak salah tangkap tulisannya...ttg arti tulisan seseorang.
Bukannya sok ngatur seperti Tuduhan Anda...

Apa salahnya to orang saling mengingatkan...
Saya khan tidak pernah menghakimi seseorang...
Bukankah Saling mengingatkan...itu penting...BRO!

Lagi pula kalau tidak dituruti khan nggak masalah to (Sunah Bukan Wajib)