tiap bikin topik baru kok dikomplain banyak orang to mas setyo...
mas setyo...
topik yang anehhhh....(bukan orang yang aneh lho mass....)
eee... mbok ya sering sering introspeksi dan kontemplasi to mass....

LOVE n PEACe
MJK
@PPKK [Penggemar Postingan-e Kang Kobir]

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, SETYO UTOMO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Jimie...Saya tidak belokin masalah....dari kemarin khan saya
Fokus ke Tulisannya Mas Kobir yg bahasa Sunda ke ADIN.   Hanya
teman2 milis saja yang salah tangkap
> Tujuan EMAILNYA  khan ke ADIN...jadi jelas itu email pribadi...klo
mau diekspos ya pk bahasa nasional..dong biar kita tahu maksud
tulisannya...

> Lagi pula saya khan tidak pernah, bilang tidak ber-etiket...(Anda
sendiri yang bilang) Saya cuma menganjurkan..ingat... menganjurkan3x
Mas...

Wajib)