From: perbendaharaan-list@yahoogroups.com on behalf of ardz brezly
Sent: Tue 15-May-07 07:55
To: perbendaharaan-list@yahoogroups.com
Subject: Re: [Perbendaharaan List] Sebut nama aja

ikuta

aku sendiri sebenarnya gak kenal, tapi kata temennya temen
kawanku dia seangkatan denganku angkatan 95. Namanya "Is"
(sorry inisialnya aja)
Dia salah satu programer handal (udah masuk pranata
komputer kategori ahli) Nah dia dibuang ke dumai karena
ada "masalah" sama atasannya. Untuk menghormati atasannya
tsb, dia di pindahin ke Dumai. Nah atasannya tsb juga
dimutasi entah kemana (temennya temen kawanku gak mau
cerita). Masalah dia gak berangkat ke Dumai karena memang
dipertahankan "someone" karena kebetulan dia adalah
programer yg menangani MPN, "someone" tsb gak mau dong
kalo MPN gagal...., maka dari itu pas terbit SK Mutasi No.
06 kemaren dia ditarik lagi ke jakarta........ Gitu
menurut ceritannya temennya temen kawanku. Jadi kalo gitu
ceritanya menurutku dia gak salah....
Orang dia memang top markotop... dan punya skill yg
jempolan.
Bagi yang masih ngiri.... ngaca diri dulu... kalo emang
mampu..tunjukin prestasimu dengan kerja kerasmu....
carilah kesempatan jangan minta disediakan kesempatan...
ini kompetisi bung....
Jangan cuma minta keadilan dalam sudut pandang pribadi.

Saya cuma mengomentari masalah "dia" yg pindah ke dumai
trus balik Jakarta, kalo kasus lain .... saya "no comment
"

Buat "dia" temen seangkatan 95, walaupun mungkin kita
belum kenal.. Tapi Maju terus aja.... jadilah yg terbaik
buat DJPBN..

Kalo ada kata yg salah mohon dimaafkan.

Al Fakir from Lombok