Kalo saya ditanya lembur fiktif & fee dari satker/rekanan itu haram
ato tidak, sejak dulu saya tidak pernah memberikan justifikasi, saya
selalu mengembalikan kepada hati nurani masing2 kita aja. knapa ??
Saya takut..takut kemakan omongan sendiri..misalnya ya ini "lembur
fiktif itu haram, smp kapanpun saya ga bakalan mau terima" nah saya
tidak tahu nanti apa yg terjadi kemudian hari, Maha suci Allah yg
berkuasa membolak-balikkan hati manusia . Jika suatu saat Allah
menguji iman saya dengan penurunan grafik iman, saya khawatir nanti
bukan hanya mau uang kotor tapi malah mencari2 uang tsb utk
kepentingan pribadi.akhirnya jadi rampok uang negara. Apa ya istilah
yg tepat??
contoh nyata teman ada yg bilang "saya juga ga bakalan nikah sama
wanita yg berprofesi A" eh ujung2nya dia nikah juga sama wanita yg
berprofesi A tadi. Nah ini yg saya takutkan. Semua lembur fiktif &
fee itu kotor, haram ga bakalan saya mau...tapi ini pendapat aja.
semua saya serahkan pad masing2 pribadi, kalo saya mendingan jaga
diri aja "
   --- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "Rozaki Mohamad"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berarti masalah lembur fiktif itu juga haram dong hukumnya...????
> Gimana pendapat teman2?

KPPN.

weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}

align:right;padding-right:.5em;}

size:100%;line-height:122%;}