Assalamualaikum Wr.Wb.

Special untuk Yoesoef (abi Hammam, alumni CKC Majene) saya yakin
mengenal anda. Kita pernah tanding sekitar tahun 2000 di Majene kan,
kalo nggak salah Parepare menang 2-1. Trus ketemuan lagi di Citeureup
sewaktu eksibisi pejabat-pejabat sebelum pertandingan. Sampeyan bikin
gol, trus saya bales kontan dengan gol tendangan kaki kiri dari luar
kotak penalti. Betul kah Yusuf yang saya kenal? Mudah2an iya yah. Saya
sempat tanyakan ke Bowo no hp sampeyan, tapi ternyata telp bowo juga
dah ngga bisa dikontak. Bisa cerita lewat Japri kegiatan sekarang dan
di bagian apa sekarang di tempat baru. (saya baca di Indo Pos sekitar
tahun 2006)

To semua miliser, Kang Kobir sudah bermohon maaf dan berterimakasih
karena telah diingatkan. Saya juga mungkin patut untuk meminta maaf
buat beberapa miliser yang tidak berkenan Kang Kobir membalas cerita
saya dengan bahasa 'nyaris' Sunda...

Betul kata kang zamzam, saya betawi tapi mengerti dengan sangat baik
bahasa Sunda, Jawa dan Bugis. Itu tiga bahasa yang sangat familiar
buat saya sampai saat ini. Saya cuma sedikit mengingatkan bahwa media
milis ini harusnya menjadi 'one click mouse silaturahmi', jangan malah
sebaliknya. Aduuuh, sedih banget hati saya kalau ada miliser yang
malah 'panas hati' karena media silaturahmi. Mudah-mudahan tidak...

>From the deepest of my heart, I would like to say sorry to you all.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Adin-Somewhere at Purwakarta

Kirim email ke