Menurut pendapat anda yang logis-nya itu apa?
Mayoritas korban Agama A sedang tertindas, tetapi diberitakan Agama A
menindas agama B ( Agama Islam sedang tertindas, tetapi diberitakan Agama
Islam menindas Kristen ) penafsiran saya benar ngga nih?

Fakta dan analisa anda sendiri berkata apa?

Agama yang menindas dan masih berkelit ini saya tafsir Kristen?

mungkin anda bisa menjelaskannya kepada saya,

andrew pattiwael

Kirim email ke