From: Indi Soemardjan <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: NII-phobic? Yes, I am.
Date: 31 Desember 1998 8:34

I am glad you are aware of it.
jadi anda pikir mereka akan self-destruct dengan cepat atau lambat?
yah, saya juga mungkin bisa setuju dengan dugaan Anda.
rakyat RI pada umumnya sedang betul2 kecewa dan sedang mencari pegangan hidup yang kuat.
dan mereka tentu akan lebih kecewa lagi sesudah telanjur terjerumus ke dalam NII ini.
tapi, bisakah ini dihubungkan dengan sikap extremist/fanatic/absolutist?
sekian dulu.
INDI

Kirim email ke