Tolong mas pandir, jangan copy-mengcopy tanggapan orang lain donk, saya
jadi kurang jelas saat membaca email anda,

berandai-andai, sekarang memang masih jaman medieval?

mereka membakar anak tetangga gimana? mas sudah tau ada yang namanya
hukum kan? kalau salah atas dasar hukum, maka orang itu (biar gay
sekalipun,) harus dihukum.
Kalau anak saya jadi gay karena lingkungan? anda sepertinya terus
memojokkan saya....akan saya tanggapi, kalau memang itu sudah menjadi
takdir, saya terima, jelas cinta saya kepada anak saya itu tidak berubah
walau dia adalah gay. Namun jelas, saya akan berusaha mendidik anak saya
sesuai dengan kemampuan saya, mungkin bagi yang beragama mendidik lewat
agama. Jelas untuk saat ini saya masih belum mikirin, lihat gimana nanti.

andrew pattiwael

Kirim email ke