----- Original Message -----
From: Ramadhan Pohan <[EMAIL PROTECTED]>

> Saya pun sempat mengirim e-mail pribadi ke administrator,
> yang pertama, tidak mendapat jawaban. Lalu kedua, dengan pakai 'dugaan
> teman'' tadi -- maka langsung dapat respon.
>
> E-mail pribadi itu terpaksa saya sampaikan karena rasa frustrasi saya
> mengalami kegagalan mengirim berulang-ulang selama dua hari. Dengan
bertanya
> kepada administrator, saya berharap akan memperoleh penjelasan.

Anda tidak mengirim e-mail pribadi anda ke administrator Permias@, tapi ke
[EMAIL PROTECTED]
[EMAIL PROTECTED] adalah alamat e-mailnya para pengurus Permias website
(www.permias.org).
Sementara Permias@ yang ngurusin adalah rekan-rekan di Syracuse. Saya
forward e-mail anda ke Permias@ supaya rekan-rekan pengurus Permias@ di
Syracuse mengetahui kesulitan anda mengirim ke Permias@. Saya sendiri tidak
hafal luar kepala alamat e-mail para pengurus Permias@ di Syracuse. Saya
harus cari-cari dulu dari kumpulan e-mail2 saya, supaya cepet langsung aja
saya terusin e-mail anda ke Permias@.

Maaf kalo saya salah nerusin e-mail anda ke Permias@.

Untuk rekan-rekan di Syracuse, mohon saya dikasihtau alamat e-mail
administrator Permias@, biar bisa saya taruh di website Permias, biar yang
ada kesulitan bisa ngirim langsung ke anda-anda.

Salam,

Vincent Sitindjak
Norman, OK

Kirim email ke