Bung Bridwan yang baik,

Wah..sayang sekali kita tidak bisa bertemu. Kalo saja anda memberitahukan
kedatangan anda ke DC tsb sebelumnya, mungkin saya bisa akan langsung
menemui anda. tapi sudahlah.., mungkin lain kali bisa ketemu juga.

Tentang bung Okki. saya juga punya pengalaman yang sama dengan anda.
Sebelumnya saya dan bung Okki sering terlibat diskusi/debat di milis
bincang@ tanpa saling kenal satu sama lain. baru beberapa waktu belakangan
ini saja saya sempat berkenalan dengan dia, itupun secara tidak sengaja.
padahal kita berdua tinggal di kota yang berdekatan. Bisa jadi juga sampai
saat ini bung Okki masih belum menyadari kalo saya adalah mantan seterunya
di milis bincang@, karena saya tidak pernah menyinggung-nyinggung soal debat
tsb (hayo okki.., ngaku deh.., lo nggak inget sama gue
khan..?...hhehehhehe).

Bung Bridwan,
Sebenarnya  seru juga membayangkan bertemu dengan rekan-rekan para anggota
milis permias@. Saya kadang suka geli sendiri (padahal nggak ada yang
gelitikin loh...:) membayangkan betapa seriusnya kita selama ini
berdiskusi/debat di milis permias@,seolah-olah kita tau betul dengan lawan
diskusi/debat kita. Padahal kan bisa jadi, apa yang kita bayangkan dari
lawan bicara kita tidak sepenuhnya benar. Bisa saja orang yg kita bayangkan
berwajah sangar (karena 'keras'nya dalam berdiskusi), ternyata adalah
seorang mahasiswa imut lagi baek hatinya. Atau bisa juga lawan bicara kita
yang selama kita bayangkan sebagai seorang bapak dengan anak 3, ternyata
cuma anak kecil yang iseng make komputer kakaknya...:). Wah..kayaknya
bakalan banyak kekonyolan-kekonyolan yang terjadi kalo kita semua bisa
ketemu satu-sama lain. bayangin aja..., apa jadinya kalo kita yang selama
ini debatnya kelewat serius..marah-marah..sampai nggak sengaja ngata-ngatain
lawan bicara..eh..., begitu ketemu nanti ..jadi pada sok imut..jadi
salting..trus...saling diem en bengong..nggak tau mo ngomong
apa...hehehheheheh.

Ok deh bung Bridwan..., met jalan-jalan deh. Semoga anda baik-baik saja
selama dalam perjalanan. Eh.., ngomong-ngomong bayangan saya tentang anda
tuh...pria berumur 30-an..,sudah berkeluarga..., berkumis tebal..,badan
tegap..., pokoknya kayak Tom Seleck deh..hehehehehhe.

Wassalam,
Adi
Virginia

PS. Hmmm..., kapan dong rekan-rekan yang lain bisa mampir ke Washington
DC...?