Hehehe...ane pan cuman mbela korban nyang kena angkara murka. Pokoke setiap
ada nyang kena cap 'sok tahu', 'sok pinter', atau keroyokan-keroyokan model
laennya, entar ane belain deh.

Hehehe.... Wong namanya milis ya untuk ajang membagi sesuatu yg diketahui.
Mosok lalu dicap sok tahu. Mangkane ane nanya standare gimana... Lha wong
komen si abang kite blucer sering subjektif juga ndak ada nyang ribut kok.
Kalo bentar-bentar ngecap sok tahu mbok ndak usah ikut milis tapi ikut
kelompok semedi aja. Entar kan ndak ada nyang sok tahu, soale diem
semua...hehehe.... Tiap kali kita ngomongin orang sebagai sok tahu otomatis
kan menunjukkan secara tidak langsung kalo dirinya lebih tahu.... jadi sopo
sing sok tahu? Mbok kalo tahu lebih baik atau lihat ada yg salah ...ya
ditulis saja. Ndak usah petinsingan gitu.

Nah, ini lagi ada nyang ngomongin rasio segala... sekarang siapa yg sok
pinter? Apa hubungane antara banyak orang pinter di PDIP dg rakyat yg buta
politik. Ade ye?

Mbok ya sudah lah, ndak udah ngata-ngatain sok pinter atau sok bodo atau sok
tahu. Wong sama-sama masih sekola aja kok petingsingan, apalagi kalo udah
jadi orang.... Kecuali buat bung epron nyang udah gawe, jadi boleh deh ngaku
pinter...hehehe.....

Kirim email ke